Pasca adanya terduga Teroris menerobos Mapolda Riau

Seluruh Personil Polsek Mandau siaga 1

Personil Polsek Mandau saat melakukan Penjagaan Siaga 1

MANDAU (PRC) – Karena adanya sejumlah anggota diduga Teroris menerobos pintu di Mapolda Riau pada hari ini seluruh Personil Polisi dari satuan Polsek Mandau dikerahkan untuk siaga 1 untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi di Wilayah Kecamatan Mandau dan sekitarnya.

Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo,Sik mengatakan Kita dari pihak Polsek Mandau pada hari ini mengerahkan seluruh personil untuk siaga 1 untuk melakukan pengawasan dan pengamanan di wilayah Kecamatan Mandau sekitarnya pasca adanya sejumlah anggota terduga teroris yang menerobos pintu masuk Mapolda Riau,” kata Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo,Sik Rabu (16/5/18) kepada pantauriau.com.

Ricky menambahkan, Kita dari pihak Polsek Mandau akan terus melakukan pengamanan hingga situasi benar-benar dalam kondisi baik. Kantor Polsek Mandau tetap dibuka seperti biasa dan pelayanan masyarakat masih berjalan dengan lancar.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Mandau sekitarnya agar tetap tenang dan jangan panik selalu waspada yang terpenting jangan risau dengan kondisi saat ini, kami memastikan sampai saat ini kondisi daerah kita aman,” pungkasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan