Laka maut di Jalan Lintas Duri-Dumai 1 Orang tewas ditempat

Mobil milik Dinas Perikanan Pemkab Bengkalis tabrak Satu unit Sepeda Motor

Posisi Mobil dan keadaan korban.

BATHIN SOLAPAN (PRC) – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan lintas Duri-Dumai tepatnya KM 30 disimpang Arjuna, Desa Bumbung kali ini Satu unit Mobil Plat Merah BM 8211 D yang diketahui milik Dinas Perikanan Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang menabrak satu unit Sepeda Motor yang ditumpangi oleh Pasangan Suami istri (Pasutri).

Salah satu masyarakat setempat bernama Manurung mengatakan mobil plat merah BM 8211 D itu berawal ketika mobil yang datang dari arah Dumai menuju Duri melewati SPBU Perjuangan mobil sempat berhenti sejenak, Setelah itu mobil melaju dengan kecepatan tinggi,” kata Manurung Jum’at (18/5/18) kepada pantauriau.com.

“Hanya berjarak kurang lebih 500 meter, mobil tak bisa menghentikan laju kendaraan ketika dari arah berlawanan datang sepeda motor yang ditumpangi oleh Pasutri. Tabrakan frontal tak terelakkan yang mengakibatkan satu orang (istri) langsung meninggal ditempat atau di depan mobil sementara suaminya terpental beserta jatuh ke semak di luar aspal,” terangnya.

Manurung menambahkan, Kemudian Sopir dan yang diketahui seorang kadis yang didalam mobil Dinas Perikanan yang tidak ada mengalami cidera atau luka-luka. Tapi keadaannya mobil plat merah tersebut ringsek atau rusak.

Sementara itu Kanit lakalantas Polres Bengkalis Bengkalis IPTU. Edwin Sunardi ketika dikonfirmasi via seluler mengatakan Kami belum mendapatkan data yang pasti terkait lakalantas tersebut saat  ini personil sedang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan olah lapangan,” ujarnya dengan singkat.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan