Daerah

Jenazah Tersangka Teroris Pak Ngah penyerangan Mapolda Riau dimakamkan di Bantan

Jenazah Teroris Pak Ngah saat baru tiba dirumah Duka

BANTAN (PRC) – Jenazah Tersangka seorang Teroris bernama Mursalim alias Ical alias Pak Ngah yang menyerang Mapolda Riau beberapa hari yang lalu sudah resmi dimakamkan bertempat TPU Desa Pasiran Jl. Imam Bulqin Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau sekitar pukul 08.30wib yang disaksikan oleh Kasat IK Polres Bengkalis AKP. Yanu Rihardi, SIK, Kapolsek Bantan AKP Yuherman, S.Psi, Kepala Desa Pasiran Amin, Pihak Keluarga dan sekitar ± 150 orang warga setempat.

Kapolres Bengkalis melalui Kasat IK Polres Bengkalis AKP Yanu Rihardi,Sik mengatakan Memang benar Jenazah Tersangka Teroris bernama Mursalim alias Ical alias Pak Ngah sudah dikebumikan bertempat TPU Desa Pasiran Jl. Imam Bulqin Kecamatan Bantan sekitar pukul 08.30wib,” kata Kapolres Bengkalis melalui Kasat IK Polres Bengkalis AKP Yanu Rihardi,SIK Sabtu (19/5/18) kepada pantauriau.com.

“Sekitar pukul 08.05 Wib Jenazah Tersangka Teroris An. Mursalim Als Ical Als Pak Ngah tiba di rumah Duka Jl. Imam Bulqin Desa Pasiran Kecamatan Bantan menggunakan Mobil Ambulance BM 7455 AY, Selanjutnya Jenazah Tersangka Teroris bernama Mursalim alias Ical alias Pak Ngah di sholatkan bertempat rumah Duka Jl. Imam Bulqin Desa Pasiran Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau,” terangnya.

Yanu Rihardi menambahkan, Selesai di Shalatkan selanjutnya Jenazah langsung di bawa ke ke TPU Desa Pasiran Jl. Imam Bulqin untuk di makamkan, Setelah Jenazah dimakamkan di lanjutkan dengan Pembacaan Doa (Talqin) proses pemakaman juga diikuti oleh Kades dan Warga setempat.

“Pembacaan doa dan proses pemakaman Tersangka Teroris penyerangan Mapolda Riau ini dipimpin oleh saudara H. Maaruf, Selama proses pemakaman ini berjalan dengan lancar serta tidak ada kendala yang menghambat proses pemakaman,” tukasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan