Diskominfotik Bengkalis

Bupati Amril Mukminin Serahkan Santunan Kepada Anak yatim Sempena Safari Ramadhan

MANDAU (PRC) -  Bupati Bengkalis, Amril Mukminin meminta anak yatim jangan merasa rendah diri, karena mereka sebenarnya anak yang mulia.

Bupati Amril menyampaikan hal itu usai penyerahan santunan kepada anak yatim sempena Safari Ramadhan di Masjid Baburrahmah, Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau, Jum’at malam, 25 Mei 2018.

Mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir tersebut mengungkapkan Nabi Muhammad SAW juga anak yatim, tapi menjadi pimpinan umat Islam.

Maka ia mendorong anak yatim jangan minder dan harus selalu semangat mengejar impian, supaya kelak meraih sukses.

“Kami, Sekretaris Daerah Bengkalis juga anak yatim, tapi bisa sukses. Jadi jangan minder. Tanamkan selalu semangat dan tekad untuk sukses. Kalau orang lain bisa, anak yatim juga bisa,” ujarnya, memotivasi.

Motivasi tersebut disampaikannya meneruskan “titipan pesan” anggota DPRD Bengkalis H Abi Bahrum yang juga ikut serta dalam safari Ramadhan Bupati Amril di masjid yang berada di Jalan Purnama, Duri tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Amril secara simbolis memberikan santunan kepada 30 orang anak yatim yang berasal dari Kelurahan Babussalam (10 orang), Kelurahan Pematang Pudu (5 orang), Kelurahan Batang Serosa (5 orang), Kelurahan Air Jamban (5 orang) dan Desa Bathin Betuah (5 orang).

Sedangkan untuk kaum dhuafa, Bupati Amril menyerahkan bantuan kepada 20 orang yang berasal dari Kelurahan Pematang Pudu (5 orang), Kelurahan Talang Mandi (5 orang), Kelurahan Duri Timur (5 orang) dan Desa Harapan Baru (5 orang).

Kemudian, di kesempatan yang sama, Baznas Kabupaten Bengkalis menyerahkan bantuan mustahik kepada 9 orang yang kesemuanya berasal dari Kelurahan Babussalam.#DISKOMINFOTIK




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan