Daerah

Safari Ramadan Kecamatan Bagan Sinembah, Camat: Pererat Silaturrahmi

Safari Ramadan Kecamatan Bagan Sinembah, Camat: Pererat Silaturrahmi

Bagan Sinembah (PRC) - Tim Safari Ramadan Kecamatan Bagan Sinembah terus road show dari mesjid ke mesjid yang ada di Kecamatan Bagan Sinembah.

Kali ini, Kamis (31/5) Tim Safari Ramadan yang dipimpin langsung Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP MSI mengadakan Safari Ramadan di Mesjid Al Munawaroh, Kepenghuluan Bagan Manunggal bersama rombongan.

Pada kegiatan itu, Camat menyampaikan bahwa Safari Ramadan ini merupakan agenda rutin setiap bulan Ramadan yang dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah dari mesjid ke mesjid di setiap kepenghuluan.

"Ini kegiatan rutin pemerintah kecamatan, tujuannya untuk memperkuat silaturahmi antara Camat dan warganya," ungkapnya.

Camat berpesan kepada para jemaah agar terus memakmurkan masjid dengan berbagai macam ibadah, selain sholat juga dapat melakukan tadarus, berzikir maupun kegiatan ibadah lainnya.

"Saya mengucapkan terimakasih atas sambutan yang dilakukan, semoga kegiatan kita ini menjadi ladang ibadah buat kita semua," ungkapnya.

Terakhir, camat kembali mengingatkan kepada jamaah agar tidak Golput pada Pilgubri 27 Juni nantinya. "Gunakan hak pilihnya demi kemajuan kita bersama, bagi yang tidak punya e-KTP, silahkan koordinasi dengan penghulu agar segera diuruskan Surat keterangan (Suket) dari Disdukcapil secara gratis, sebab itu merupakan syarat untuk memberikan hak suara kita nantinya," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Camat juga memberikan cinderamata kepada jemaah mesjid Al Munawarah Kepenghuluan Bagan Manunggal yang didampingi langsung Pjs Datuk Penghulunya, M. Sidiq.

Turut mendampingi camat, Sekretaris Camat, Darsono SE, para Kasi dan staf kantor Camat Bagan Sinembah
 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan