Kabag Humas Bengkalis : Posisi Bupati Bengkalis saat ini di Pekanbaru

Besok, Bupati Bengkalis akan hadiri Acara BPK RI perwakilan Riau

Bupati Bengkalis Amril Mukminin

BENGKALIS (PRC) – Besok, Rabu (5/6/2018),  Bupati Bengkalis Amril Mukminin direncanakan menghadiri salah satu acara yang ditaja oleh Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Provinsi Riau, di Pekanbaru.

Adapun rangkaian acara yang akan dihadiri Bupati Bengkalis tersebut, yakni penerimaan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2017 yang akan diraih Pemerintah Kabupaten Bengkalis berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan selama lebih kurang 3 bulan oleh BPK RI Provinsi Riau tersebut selama di Bengkalis.

Laporan Hasil Pemeriksaan tersebut akan diterima langsung oleh Bupati Bengkalis di Kantor Perwakilan BPK RI Provinsi Riau, di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis Muhammad  Fadhli, saat dijumpai disalah satu hotel di Pekanbaru.

Mantan Kepala Bagian Humas dan Protokoler Sekretariat DPRD Bengkalis itu juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Bengkalis untuk tidak menanggapi beberapa isu mengenai Bupati Bengkalis.

“Saat ini, Bupati Bengkalis sedang berada di Pekanbaru. Jadi jangan mudah percaya terhadap isu yang tengah berkembang saat ini,” ujarnya singkat.(hms)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan