Indahnya Berbagi Bersama Anak Yatim

KNPI Kota Dumai Taja Buka Bareng Penggurus dan Anak Yatim

Dumai (PRC) - DPD KNPI Kota Dumai gelar Berbuka bersama pengurus dibarengi Anak Yatim Wahidin berlangsung Hikmat dan bersahaja.

Walaupun acara yang digelar Pemuda KNPI hanya sederhana,namun makna yang terkandung sangat menjujung tinggi nilai nilai Agama dalam bulan suci ramadan ini. 

Kearaban antara ketua dan seluruh pengurus terjalin semakin inten serta penuh kekopakan,semua itu sudah teruji.

Sebelum Bulan Suci Ramadan tiba seluruh pengurus sudah gotong royong mengumpulkan bantuan untuk panti asuhan yang akan digelar dalam buka bareng anak yatim.

Usai berbuka bersama dilanjutkan penyerahan bantuan paket sembako yang sudah terkumpul oleh penggurus KNPI DPD Dumai serta langsung diserahkan oleh Ketua KNPI Dumai Guspian.

Bantuan sembako ini hasil derma pengurus KNPI semata semata hanya untuk beramal dalam bulan suci ramadan " Ungkap Ketua KNPI yang disapa Agustera.

"Berbuka bareng ini akan dijadikan Agenda Tahunan untuk menyatukan tali silaturahmi antar pemuda terutama pengurus DPD KNPI kota Dumai." Ujarnya.

Dihakhir acara seluruh pengurus DPD KNPI kota Dumai melangsungkan pembuatan vidio Menyambut Aidil Fitri 1439 H serta saling bersalaman bertanda usainya buka bareng bersama Pengurus serta anak yatim.***

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan