Daerah

Sempena HUT Bayangkara Kapolsek Simpang Kanan Mengadakan Bhakti Religi 

Hut bhayangkara  kapolsek simpang kanan mengadakan bhakti Religi 

Rokan hilir PRC -.Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72, jajaran Polsek Simpang Kanan menggelar Bhakti Religi di rumah ibadah. Sabtu 9/6.

Bhakti Religi ini dipimpin langsung Kapolsek Simpang Kanan Ipda M Sodikin SH bersama personilnya. Yang menjadi sasaran adalah Mesjid Raya Roudhatul Jannah jalan Datuk Paduka Kelurahan Simpang Kanan Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Rokan Hilir.

Dalam kegiatan itu, Kapolsek bersama jajarannya melakukan pembersihan, mulai dari dalam Mesjid hingga pekarangannya.

Kapolsek Simpang Kanan Ipda M Sodikin SH   dikutip dari SpiritRiau.commenyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian HUT Bhayangkara ke 72.

"Kegiatan bhakti religi ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap rumah ibadah, selain itu, hubungan emosional antara Polri dan masyarakat semakin kuat, sehingga segala program Polri yang disampaikan kepada warga dapat berjalan dengan baik," ungkapnya.

Kapolsek juga berharap kepada warga untuk selalu memberi doa dam dukungan kepada Polri agar selalu diberi kesehatan dalam menjalankan tugas demi keamanan dan kenyamanan warga.

"Sampaikan segala sesuatu yang mencurigakan kepada kami, agar kami dapat segera melakukan tindakan untuk memberikan pelayanan yang terbaik, dan Polsek Simpang Kanan dapat lebih Promoter lagi sesuai harapan kita bersama," harapnya. (syap)  (sumber spirit riau )



 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan