Daerah

Bupati Bengkalis Amril Mukminin menggelar Open House 

BENGKALIS (PRC) - Usai melaksanakan Sholat Idul Fitri 1439 H bersama masyarakat Bengkalis di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis, Bupati Bengkalis Amril Mukminin menggelar Open House atau rumah terbuka di Balai kerapatan Sri Mahkota, Jalan Antara Bengkalis.

Bersama istri, Kasmarni menerima kunjungan masyarakat Bengkalis, diantara tamu yang hadir yakni Sekda Bengkalis H Bustami HY bersama keluarga.

Kemudian Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, Dandim 0303 Bengkalis Timy Prasetyo, Camat Bantan fadlul Wajdi, Bukit Batu Reza Noverindra dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Tak hanya pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, ribuan masyarakat dan anak-anak dari berbagai kalangan sosial, berdatangan ke Wisma Daerah untuk bersilaturahmi dengan orang nomor satu di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

Di sela-sela kesibukan menerima dan memberi ucapan selamat Idul Fitri, Amril Mukminin dan isteri beserta keluarga dengan sabar memenuhi permintaan sejumlah masyarakat yang ingin foto bersama.

Berkenaan perayaan Idul Fitri 1439 H, selain tidak lupa mengucapkan selamat Idul Fitri 1439 H serta mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, Amril Mukminin dan istri juga mengajak masyarakatnya menjadikan momentum perayaan hari yang fitri ini sarana untuk lebih mempererat tali silaturahim.

“Mari jadikan perayaan Idul Fitri 1439 H untuk lebih meningkatan rasa kebersamaan, persaudaraan dan kasih sayang di antara kita. Baik itu antar sesama umat Islam maupun antara umat Islam dengan masyarakat lainnya,” ajaknya.

Mantan Kepala Desa Muara Basung ini mengajak warga untuk menjadikan momen Idul Fitri 1439 H sebagai hari bahagia dan ucapan syukur atas perjuangan selama bulan puasa Ramadhan.

Selain di rumah dinas Bupati Bengkalis, kegiatan open house atau rumah terbuka juga dilaksanakan di rumah dinas Sekretaris Daerah H Bustami HY. ##DISKOMINFOTIK




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan