Daerah

Kepala Puskesmas Bagansiapiapi Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

Bagansiapiapi (PRC)- . Memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat sudah menjadi komitmen sejak dirinya tamat dari sekolah kedokteran sejak 19 tahun yang lalu. Pria yang kelahiran 46 tahun yang silam kini berhasil menjadi sosok kepala Puskesmas Bagansiapiapi yang berada di Ibukota Kabupaten Rokan Hilir Bagansiapiapi 

Pria yang berpenampilan sederhana ini adalah sosok yang peduli pada masyarakat kecil , sehingga membuat dirinya begitu dikenali di masyarakat khususnya Bagansiapiapi  , hal yang lain dalam kepribadian beliau adalah kerja keras serta disiplin menjadi hal yang diterapkannya sehari hari dan ini yang membuat dia sukses dalam kariernya.

Saat diwawancarai wartawan PRC diruang kerjanya senin 3 juli 2018 beliau mengatakan bahwa kita sebagai abdi negara apalagi saya yang sekarang ini menjabat sebagai kepala Puskesmas Bagansiapiapi bertekad akan bekerja keras dan memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat ungkapnya . hal yang selalu diterapkannya adalah sebagai pelayanan publik jadi  kita harus memberikan pelayanan yang terbaik walaupun itu diluar jam kerja selagi itu yang  bersifat emergensi .

Selain itu pria yang lahir 46 tahun silam juga membuka praktek diluar jam kerja , sebagai dokter umum dan ini telah dilakukannya sejak sebelum beliau diangkat menjadi ASN alasan beliau tidak lain adalah hanya untuk membantu masyarakat dalam kesehatan dan beliau berkomitmen masyarakat yang sehat adalah masyarakat yang peduli dengan kesehatan .(syafry)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan