Teknologi

ASLOG PANGLIMA TNI CEK KESIAPAN SATGAS RDB MONUSCO

ASLOG PANGLIMA TNI CEK KESIAPAN SATGAS RDB MONUSCO

Jakarta Utara (PRC) -Puspen TNI Asisten Logistik (Aslog) Panglima TNI Laksamana Muda (Laksda) TNI Dr. Ir. Bambang Nariyono, M.M., didampingi oleh Wakababek TNI Kolonel Kal Julianto Sutrisnawan, Dirbinminlog PMPP TNI Kolonel Marinir I Wayan Sumariana, S.E., dan Kasilog Satgas RDB Monusco Mayor Inf Dipa Dipura serta perwira staf Mabes TNI, laksanakan pengecakan langsung kesiapan pengiriman kelengkapan Satgas Rapidly Deployable Battalion (RDB) Mission de L’Organisation des Nations Unies pour La Stabilisation en Republique Democratique du Congo (Monusco) di Dermaga 101, pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (13/7/2018).  

Kehadiran Aslog Panglima TNI Laksda TNI Dr. Ir. Bambang Nariyono, M.M. beserta staf di pelabuhan ini, bertujuan untuk mengecek secara langsung kesiapan pengiriman kelengkapan Satgas RDB Monusco yang nantinya akan bertugas di daerah misi yaitu di negara Republik Demokratik Kongo. Berbagai jenis kendaraan serta kelangkapan satgas lainnya rencana akan mulai diberangkatkan pada minggu ketiga bulan Juli mendatang. Kunjungan yang berlangsung singkat ini merupakan rangkaian kunjungan yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu di Pasukan Siaga Operasi Pasukan Perdamaian (PSOPP) Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) TNI.

Diakhir kunjungannya, Aslog Panglima TNI menekankan kepada seluruh personel satgas serta personel pendukung lainnya yang terlibat dalam pengiriman barang tersebut, agar senantiasa mengutamakan keselamatan dan keamanan selama proses loading dan pengiriman barang sampai dengan tiba di daerah misi.

Autentikasi : Kabidpeninter Puspen TNI Kolonel Laut (KH) H. Agus Cahyono

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan