Daerah

Tokoh masyarakat Sialang Rimbun ikut berpartisipasi dalam kegiatan TMMD Ke 102

Danramil 06 Kapten (Inf) Y Mendrofa bersama Tokoh Masyarakat Sialang Rimbun

PINGGIR (PRC) – Kegiatan TMMD ke 102 sudah beberapa hari berjalan bertempat Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir. Pada kegiatan ini juga salah satu Tokoh Masyarakat Dusun Sialang Rimbun dan sekaligus sebagai Ketua Partai Nasdem Kabupaten Bengkalis Mahmudin Purba ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan yang digelar TNI yaitu membantu 3 Unit Truk untuk membangun Jalan menuju Pesantren Albajah Sialang Muda.

Mahmudin Purba mengatakan Kegiatan TMMD ini selama saya tinggal di Riau, baru ini atau dulunya kita masih anak-anak mengenal ABRI masuk Desa sekarang kita mulai merasakan lagi bekerja dengan Tentara yang bukan saja untuk berperang namun seorang Tentara juga sangat membantu Pemerintah dan Masyarakat untuk membangun daerah,” kata Mahmudin Purba kepada pantauriau.com.

“Saya juga merasakan seorang Tentara sangat dibutuhkan oleh Masyarakat banyak yang sudah dilakukan oleh Tentara kepada seluruh masyarakat yang ada di Negara Indonesia, Terkhususnya Masyarakat yang ada di Desa Muara Basung ini sangat senang dengan adanya tentara disini karena Tentara juga sangat ramah dan membantu mereka selama Kegiatan TMMD Ke 102 berlangsung,” terangnya.

Sementara itu Danramil 06 Kapten (Inf) Y Mendrofa mengatakan Atas nama seluruh Anggota TNI yang bertugas di TMMD ke 102 ini kami mengucapkan Terimakasih kepada Tokoh Masyarakat Dusun Sialang Rimbun Bapak Mahmudin Purba yang telah berpartisipasi membantu 3 Unit Truk untuk membangun Jalan menuju Pesantren Albajah Sialang Muda dalam kegiatan ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat terkhususnya di Desa Muara Basung,” ujarnya.

“Mudah-mudahan Kegiatan TMMD ke 102 ini bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang sudah direncanakan dan  membawa manfaat yang luas bagi masyarakat terkhususnya yang ada di Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ini,” pungkasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan