Pemerintah

Camat Mandau Motori kegiatan Gotong Royong

Camat Mandau Riki Rihardi turun langsung membersihkan sampah-sampah di Kota Duri

MANDAU (PRC) – Kegiatan yang sangat patut diacungi jempol yang dimotori oleh Camat Mandau Riki Rihardi yaitu menggelar Gotong Royong di tiga sasaran wilayah Kecamatan terbesar di Kabupaten Bengkalis ini dan diikuti oleh Ratusan ASN dilingkup Pemerintah Kecamatan Mandau.

Yang menjadi sasaran Pertama Camat Mandau Riki Rihardi ini yaitu membersihkan tumpuk an sampah di pinggir Jalan Lintas Duri-Pekanbaru di Kelurahan Talang Mandi, sasaran kedua di simpang Jalan Rangau yang merupakan perbatasan kelurahan Balik Alam dan Pematang Pudu untuk membersihkan tumpukan sampah yang berada di persimpangan Rangau lahan Chevron.

Camat Mandau Riki Rihardi mengatakan Kegiatan ini hanya bagaimana membersihkan wajah Kota Duri yang kita cintai ini dan intinya itu bagaimana caranya membersihkan sampah-sampah yang sangat menumpuk seperti sekarang serta menjauhkan berbagai penyakit dari Masyarakat yang ada di Kota Duri ini,” kata Camat Mandau Riki Rihardi Kamis (2/8/18) kepada pantauriau.com.

“Kegiatan Gotong Royong pada hari ini bukan hanya di fokuskan daerah Kelurahan Duri Barat, Namun sampai ke Kelurahan Batang Serosa, Pematang Pudu, Balik Alam dan Talang Mandi. Kita menginginkan Kota Duri ini bersih dari sampah-sampah yang berserakan selama ini terutama pada Jalan Protokol,” terangnya.

Ditambahkan Riki, Kita juga menghimbau kepada Masyarakat yang ada di Kota Duri agar tidak lagi membuang sampah sembarangan terutama pada Jalan Protokol dan Mari kita bersama-sama mulai hari ini untuk mencintai serta menyayangi Kota Duri ini terutama pada kebersihan Kota kita agar terlihat lebih cerah.

“Kita berharap kepada seluruh ASN dilingkup Pemerintah Kecamatan Mandau dan seluruh Masyarakat agar selalu menggalakkan kegiatan Gotong Royong ini agar Kota Duri ini terlihat bersih kalau bersih berbagai macam penyakit akan jauh dari kita semuanya kalau sampah sudah bertumpuk seperti sekarang pastinya akan menimbulkan penyakit yang berbahaya,” tukasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan