Daerah

Bupati Bengkalis jenguk warga Mandau penderita Tumor Jantung di RSUD Pekanbaru

Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat bersalaman dengan Suami dari Cendra Yenti Wan Arif

PEKANBARU (PRC) – Salah satu masyarakat Kecamatan Mandau yang tinggal di Jl. Kayangan Gg. Gheso Duri bernama Cendra Yenti (35) saat ini tengah dirawat bertempat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad Pekanbaru karena menderita penyakit Tumor Jantung dan membuat Bupati Bengkalis Amril Mukminin sontak langsung untuk menjenguk serta memberikan bantuan.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengatakan Kita sangat prihatin dengan kondisi Cendra Yenti yang saat ini tengah dirawat bertempat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad Pekanbaru karena menderita penyakit Tumor Jantung semoga Allah Subhana wa'atala mengangkat penyakit yang dideritanya sekarang,” kata Bupati Bengkalis Amril Mukminin Rabu (15/8/18) kepada pantauriau.com.

“Kita kemarin mendengar informasi ada salah satu warga Kabupaten Bengkalis terkhususnya Kecamatan Mandau yang tengah dirawat, Kebetulan kita berada di Kota Pekanbaru dan menyempatkan waktu untuk berkunjung atau menjenguk Cendra Yenti dan memberikan semangat kepada beliau agar bisa melawan penyakit yang sedang dideritanya,” terang Amril yang juga mantan Kepala Desa Muara Basung.

Ditambahkan Amril, Kita juga memberikan bantuan kepada Cendra Yenti yang diwakili oleh suaminya bernama Wan Arif, Bantuan ini tidak ada bermaksud untuk hal yang lain namun untuk meringankan beban keluarga dalam biaya perobatan atau hal keperluan yang lainnya.

“Kita sangat berharap agar Cendra Yenti bisa sembuh dari penyakit yang dideritanya dan Bagi keluarga agar tetap memberikan semangat kepada beliau untuk bisa melawan penyakit Tumor Jantung yang dideritanya, Kami juga akan mendoakan beliau agar cepat sembuh seperti hari sebelum-sebelumnya,” tutur Amril.

Sementara itu Suami dari Cendra Yenti bernama Wan Arif mengatakan Kami atas nama keluarga besar mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang telah menyempatkan waktu untuk menjenguk Istri Saya Cendra Yenti yang saat sedang menderita Tumor Jantung dan dirawat bertempat RSUD Pekanbaru,” ujarnya.

“Kami akan selalu mendoakan Bapak Bupati Bengkalis Amril Mukminin selalu diberikan kesehatan dan selalu dilindungi oleh Allah Subhana wa'atala selama menjalani tugas untuk memimpin Negeri Junjungan,” pungkasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan