Daerah

98 Personil Polisi, Amankan Pawai Takbir 1439 H di Mandau

Wakapolsek Mandau AKP. Ali Suhud saat memimpin Apel Pawai Takbir Idul Adha 1439 H dihalaman Kantor Camat Mandau

MANDAU (PRC) – Dalam rangka Pawai Takbir Idul Adha 1439 H yang dipusatkan depan Kantor Camat Mandau pihak Kepolisian menurunkan sebanyak 98 Orang yang terdiri dari Satuan Personil Polsek Mandau sebanyak 53 Orang dan Polres Bengkalis sebanyak 45 Orang untuk mengamankan serta mengatur lalulintas selama jalannya Pawai Takbir.

Wakapolsek Mandau AKP. Ali Suhud mengatakan Untuk melancarkan jalannya Pawai Takbir Idul Adha 1439 H kami dari Satuan Polsek Mandau dan juga satuan Polres Bengkalis menurunkan sebanyak 98 Orang untuk mengamankan serta mengatur lalulintas selama jalannya Pawai Takbir di Kota Duri,” kata Wakapolsek Mandau AKP. Ali Suhud Selasa (21/8/18) kepada pantauriau.com.

Ditambahkan AKP. Ali Suhud, Diprediksi Masyarakat yang ada di Kota Duri pada Malam Takbir Idul Adha 1439 H Masyarakat akan tumpah ruah dan memenuhi Jalan Protokol untuk melihat Mobil hias untuk mengatasi kemacetan serta yang lainnya kami akan membantu disetiap persimpangan jalan yang akan dilalui oleh Peserta Pawai Takbir.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tertib karena acara Takbiran ini sekali Tahun dan membawa kendaraan roda dua maupun roda empat agar pelan-pelan jangan ada kebut-kebutan serta kami juga menghimbau agar mematuhi peraturan lalulintas, ,” pungkasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan