Pemerintah

Panglima TNI : Terus Bangun Kerjasama Militer Yang Lebih Baik

Panglima TNI : Terus Bangun Kerjasama Militer Yang Lebih Baik

Cilangkap Jakarta Timur (PRC) -Puspen TNI  Kerjasama militer kedua negara terus dilanjutkan dan ditingkatkan ke arah yang lebih baik dengan tetap melaksanakan latihan bersama dan pertemuan antar Perwira TNI dengan Perwira Singapore Armed Forces (SAF).

 

Demikian disampaikan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P saat menerima kunjungan kehormatan Kasad Singapura Brigadier General Goh Si Hou di ruang tamu Panglima TNI, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Jumat 24/8/2018.

 

Dalam kesempatan tersebut Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto juga mengucapkan selamat atas pengangkatan Brigadier General Goh Si Hou sebagai Kasad Singapura yang baru beberapa waktu yang lalu.

 

Panglima TNI juga mengucapkan terima kasih atas penawaran bantuan dari SAF ketika terjadi gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat. “Saat ini sudah masuk tahap relokasi dan rekonstruksi serta sudah melewati masa tanggap darurat”, tambahnya.

 

Marsekal TNI Hadi Tjahjanto juga menyampaikan bahwa kerjasama di bidang pendidikan yang selama ini telah terbangun untuk dapatnya di lanjutkan dan ditingkatkan bahkan dapat dimulai sejak menjadi Perwira.

 

Pada kesempatan yang sama Kasad Singapura Brigadier General Goh Si Hou mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang ramah dan ucapan selamat yang disampaikan oleh  Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto pada kunjungan kehormatan tersebut.

 

Selanjutnya Brigadier General Goh Si Hou juga menyampaikan bahwa kerja sama kedua Angkatan Bersenjata merupakan membentuk ikatan hubungan antara prajurit TNI dan SAF.

Autentikasi:

Kabidpeninter Puspen TNI Kolonel Laut (KH) H. Agus Cahyono




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan