Daerah

Pengurus Masjid Al Hakim Menerima Bantuan CSR Bank Mandiri Bengkalis

BENGKALIS (PRC) – Pengurus Masjid Al Hakim Jalan Pertanian, Desa Senggoro., menerima bantuan program Corporate Social Responsibility (CRS) dari Bank Mandiri Bengkalis.

Serah terima dilaksanakan usai Shalat Ashar, Senin 27 Agustus 2018, yang ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh Pimpinan Cabang Bank Mandiri Bengkalis Arif Kurniawan, Ketua Pengurus Masjid Al Hakim H. Hermizon, Sekretaris Masjid Adi Sutrisno, disaksikan anggota DPR RI Jhon Erizal.

Turut hadir dalam acara serah terima itu, Wakil Ketua Pengurus Masjid Al Hakim Ilham Nur, Ketua Seksi Ibadah Ustadz Awaludin Hasibuan dan sejumlah jamaah masjid, serta anggota DPRD Bengkalis Zamzami.

Kehadiran Jhon Erizal selain sebagai jamaah, juga fasilitator program CSR dari Bank Mandiri kepada Masjid Al Hakim. Bantuan program CSR yang diberikan berupa karpet sajadah 12 shaf dan 7 unit air conditioner (AC).

Atas bantuan dari Bank Mandiri, Ketua Pengurus Masjid Al Hakim Hermizon, mengucapkan terima kasih sembari mendo’akan kemajuan bagi bank yang sudah berdiri tanggal 2 Oktober 1998 itu.

“Dengan bantuan ini kami sebagai pengurus akan semakin berupaya memakmurkan masjid dan melakukan penataan yang lebih baik, agar jamaah semakin nyaman berada di masjid ini. Terima kasih Bank Mandiri,” ungkap Hermizon.

Sedangkan Pimpinan Cabang Bank Mandiri Bengkalis Arif Kurniawan berharap penyaluran CSR itu dapat dimanfaatkan dan dinikmati seluruh jamaah.

“Semoga bantuan ini membuat jamaah beribadah semakin nyaman dan semakin khusuk. Semoga ini menjadi amal ibadah kita dan semua mendapat manfaat yang barokah,” harapnya.

Selanjutnya, salah seorang jamaah Jhon Erizal mengungkapkan dirinya hanya sebagai penyambung saja, agar bantuan benar-benar tersalurkan kepada jamaah sesuai keinginan bank.

Jhon Erizal juga mendoakan semoga Bank Mandiri mampu bersaing dan qualified di level Asia. Meskipuin saat ini persaingan bisnis perbankan sangat ketat, dirinya yakin Bank Mandiri akan mampu mencapainya.

Seperti diketahui, kata Jhon Erizal, Bank Mandiri selama ini termasuk salah satu bank plat merah yang mempunyai kepedulian terhadap masyarakat sekitar. Sudah banyak, program bantuan CRS untuk rumah ibadah yang telah disalurkan di daerah-daerah.

Kepada pengurus masjid, anggota DPR RI ini juga berharap agar dapat mengelola manajemen masjid dengan baik, sehingga masjid masjid menjadi tempat ternyata bagi jamaah.

“Kita harapkan masjid ini, tidak hanya untuk tempat shalat berjamaah saja. Lebih dari itu dilaksanakan kegiatan pengajian dan pendalaman ilmu agama,” ujar pria kelahiran Parit Bangkong, Bengkalis ini. #DISKOMINFOTIK




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan