Daerah

Ketua KNPI se-Riau Desak Kongres KNPI Prop Riau Segera di Gelar

Pelalawan (PRC) -Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) se Provinsi Riau kembali akan menggelar pertemuan terkait kepengurusan DPD KNPI Provinsi Riau yang sampai sekarang belum melaksanakan musda padahal masa baktinya sudah lama berakhir.

Insya Allah Pertemuan yang nantinya akan di hadiri seluruh ketua DPD KNPI se-Riau akan dilaksanakan di Kabupaten Pelalawan pada minggu kedua September 2018 kata "Ade Sukemi Ketua DPD KNPI Pelalawan, Selasa(28/8/2018).

Ade Sukemi lebih lanjut mengatakan sebagaimana pertemuan perdana kami kemaren tujuan utama kita bertemu bermusyawarah dan silaturrahim dalam rangka menyikapi perkembangan pengurus DPD KNPI Riau yang sampai sekarang belum melaksanakan musda.

Kita tentunya mempunyai tanggungjawab moral sebagai ketua DPD KNPI di kabupaten, oleh karena nya kami akan melakukan pertemuan lanjutan.

Pertemuan nanti kita akan mengajak para ketua DPD KNPI se-Riau melihat taman wisata yg ada di Pelalawan lebih khusus tempat Outbond yg direncakan tempat dimana kita akan melaksanakan Jambore Pemuda tajaan knpi Pelalawan bulan September 2018." Ujar ade sukemi

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Indragiri Hilir Hidayat Hamid membenarkan akan adanya pertemuan ketua KNPI se -Riau kedua di Pelalawan hal ini bentuk kepedulian kawan-kawan DPD KNPI se Riau menyikapi kepentingan kepemudaan kita di Riau untuk tujuan dan misi yg sama demi kemajuan pemuda.

Kita akan sepakati dalam bentuk rekomendasi, sesuai dengan pertemuan pertama apakah musda KNPI Riau di laksanakan sebelum atau sesudah kongres KNPI Pusat oktober 2018 dan hal lain yg urgen untuk kita diskusikan ujar" Hidayat.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan