Daerah

Jambore Dapat Mewujudkan Kader PKK yang Mampu Mengembangkan Diri

BENGKALIS (PRC)– Ketua Tim Penggerak (TP)Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kasmarni mengatakan,jambore PKK se-Kabupaten Bengkalis selain betujuan menyatukan langkah juga untuk memantapkan operasional gerakan PKK dengan 10 program pokok PKK.

Program tersebut tentu dengan mengedepankan kegiatan prioritas, untukmewujudkan keluarga cerdas, bertaqwa dan mandiri.

Hal itu diutarakanya melalui Wakil Ketua III TP PKK Akna Juwita pada pembukaan Wirakarya (Jambore) Kader Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) se-Kabupaten Bengkalis, di Balai Kerapatan Wisma Daerah, Jum’at, 31 Agustus 2018.

“Jadikan jambore tahun ini sebagai momentum untuk melakukan evaluasi dan rumuskan rencana kegiatan PKK ke depan dengan baik. kemudian, selaraskan 10 program pokok PKK dengan program pemerintah daerah,” pesannya kepada kader PKK.

Ia berharap jambore dapat mewujudkan kader PKK yang mampu mengembangkan diri, melakukan perubahan konsep diri dalam membangun keluarga dan masyarakat, serta meningkatkan  hubungan silaturahmi.

Jombore yang mengusung tema "Dengan jambore kader PKK Kabupaten Bengkalis tahun 2018, kita satukan langkah mewujudkan keluarga cerdas, bertaqwa dan mandiri” ini ditujukan sebagai ajang reward dan refresing kader.

“Dengan kegitan semoga memotivasi para kader untuk meningkatkan kinerja sebagai lini terdepan dalam implementasinya di tengah-tengah masyarakat,” harapnya.

Pembukaan jambore ini dilakukan Bupati Bengkalis diwakili Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Hj Umi Kalsum dan dihadiri sejumlah Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab Bengkalis.




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan