Peristiwa

Pipa gas Chevron Meledak di Balairaja Pinggir, Pengedara dan warga terkejut

Semburan Api dari Pipa Gas milik PT. Chevron

MANDAU (PRC) - Warga sekitaran dan pengendara roda dua maupun roda empat dengan secara tiba-tiba dikejutkan dengan meledaknya pipa gas milik PT. Chevron secara tiba-tiba sekitaran pukul 17.30 wib akibatnya api besar menyembur dari pipa gas yang memanjang Jalan Lintas Duri-Pekanbaru tersebut.

Salah satu pengendara roda dua Bernama Ajer mengatakan Kita tadi hendak melakukan perjalanan menuju Duri dari Balai Pungut namun terkejut dengan adanya Pipa Gas milik PT. Chevron meledak secara tiba-tiba yang tidak diketahui secara pasti penyebabnya apa dan ledakan tersebut juga membuat warga setempat beserta pengedara lainnya sontak terkejut dengan semburan api yang sangat luara biasa," kata Ajer Minggu (16/9/18) kepada pantauriau.com.

"Diseputaran Pipa gas tersebut juga berdekatan dengan pembangunan jembatan Balairaja dan akhirnya para pekerja berhenti untuk melanjutkan pembangunan jembatan tersebut karena adanya semburan api yang keluar, Antrian kendaraan juga padat karena adanya warga setempat sangat ramai di TKP. Petugas juga sudah memasang garis pembatas namun api masih besar dengan suara yang sangat bising," terangnya.

Ajer menambahkan, awalnya ketika Pipa gas tersebut meldak tidak ada api yang menyebur namun hanya asap putih yang tebal keluar dari pipa gas yang bocor tersebut tidak berapa lama setelah itu baru api membumbung tinggi terlihat sangat luar biasa besarnya sehingga pengedara yang melewati Jalan Lintas Duri-Pekanbaru maupun warga setempat takut dan berlarian.

Sementara Itu pihak PT. Chevron hingga berita ini diterbitkan belum memberikan keterangan resminya atas peristiwa Pipa Gas meledak di Balai Raja, Kecamatan Pinggir.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan