Pemerintah

Kasat Satpol PP Kabupaten Bengkalis akan segera tertibkan Warem di Bathin Solapan

Kasat Satpol KabupatenBengkalis Jenri Ginting,AP.MS.I

BENGKALIS (PRC) - Atas maraknya Warung remang-remang (Warem) atas adanya praktek Praktek Prostitusi berdasarkan dari pemberitaan ataupun laporan dari masyarakat Kecamatan Bathin Solapan Kasat Satpol PP Kabupaten Bengkalis Jenri Ginting, AP.MS.i akan menurunkan personil untuk dilakukan penertiban.

"Kami juga mendapatkan laporan dari Masyarakat lalu juga adanya pemberitaan dari beberapa media online maupun cetak bahwa di Kecamatan Bathin Solapan yang merupakan Kecamatan pemekaran dari Mandau bahwa Warem dengan adanya Praktek Prostitusi sangat marak disana dan kami akan segera menurunkan personil untuk dilakukan penertiban," kata Kasat Satpol PP Kabupaten Bengkalis Jenri Ginting AP.MS.I Senin (17/9/18) kepada pantauriau.com.

Ditambahkan Jenri, Seharusnya Camat Bathin Solapan dengan maraknya Warem disana mengirimkan surat resmi kepada kami untuk bantuan personil namun walaupun tidak ada surat dari Camat berdasarkan laporan dari Masyarakat kami tetap menurunkan personil untuk melakukan warem yang sangat marak disana.

"Kalau berjualan minuman atau makanan boleh saja namun jangan ada tindakan Asusila maupun Praktek Prostitusi disana atau melanggar Perda Nomor 1 Tahun 2016 tentang ketertiban umum. Kami dari pihak Satpol PP Kabupaten Bengkalis akan segera menurunkan personil kesana agar warem yang marak di Kecamatan Bathin Solapan tersebut tutup karena letaknya juga di Jalan Lintas Sumatra banyak mata yang melihat apalagi anak dibawah umur," pungkasnya.***




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan