Daerah

Man Negeri 1 Bangko Adakan Buka Bersama Serta Santuni Anak Yatim

Kepsek Man Negeri 1 Bangko 

Man Negeri 1 Bangko Adakan Buka Bersama serta dantuni anak yatim


Rokan Hilir (PRC)- Bertepatan tanggal 10 Muharram 1440 Hijriah, Keluarga Besar MAN 1 Rokan Hilir melaksanakan buka bersama dan Penyantunan 25 anak Yatim.

Kegitan ini terwujud berkat kerja sama seluruh pihak dilingkungan MAN, baik majelis guru, karyawan, dan para siswa yang menyisihkan sebagian rezkinya, dan dikemas dalam bentuk 25 paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula, teh, kopi, roti dan snack, pada Kamis (20/9/18) sore.

Dalam sambutanya, Kepala MAN, Rahmawati, MPd.I, menjelaskan kegiatan Penyantunan Anak Yatim dan Buka Bersama 10 Muharram tahun ini merupakan bentuk kepedulian bagi saudara-saudara kita baik yang ada di MAN juga masyarakat sekitar. Harapannya semoga tahun yang akan datang dapat lebih banyak jumlah yang disantuni

Selain Siswa, Kegiatan ini juga dihadiri orang tua, majlis guru, kepala TU MAN serta Ustaz Hadian, S.Ag. sekaligus memberikan tausiyah Agama.

Dalam ceramahnya, beliau menyampaikan keutamaan 10 Muhrram, terutama bagi yang mau berbagi dengan anak yatim, Allah akan melapangkan rezkinya, sebagaimana tema kegiatan Tahun ini “berbagi berkah dan peduli sesama”.

Kegiatan ini ditutup dengan Doa dan sholat jemaah magrib bersama, yang dipimpin langsung oleh Ustaz Mustakim, S.Ag. selaku staf kesiswaan (syafry)




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan