Daerah

Setelah Sei,Nyamuk LBH ANANDA Peyuluhan Hukum Di Raja Bejamu

Tim LBH Ananda Bersama FITRIYANI.SH dan Pengulu Raja Bejamu Berfoto Bersama 

Setelah Sei,Nyamuk LBH ANANDA Peyuluhan Hukum Di Raja Bejamu

Bagansiapiapi (PRC) Tim LBH Ananda yang diketuai oleh Fitriyani .SH Jumat 28 september 2018 melakukan penyuluhan hukum di penghuluan raja bejamu 1 hari setelah setelah penyuluhan hukum di sungai nyamuk, kegiatan berjalan dengan lancar dan warga dengan hikamat mendengarkan penyuluhan Hukum itu.

Warga sangat mengapresiasi kegiatan ini dan antusias warga sangat tinggi terlihat dari banyak nya warga yang bertanya tentang permasalahan hukum yang dihadapi. penghulu raja bejamu Musfar SPd berterima kasih kepada Fitriani.SH  selaku Pimpinan LBH ANANDA menginggat banyak warganya yang tidak tahu dengan hukum maupun tentang bantuan hukum cuma-cuma bagi masyarakat tidak mampu. 

Beliau (pengulu red) juga mengatakan semoga kegiatan ini akan terus dilakukan tidak hanya dilakukan diraja bejamu saja, ditempat - tempat lain juga begitu harapannya .

Dikonfirmasi melalui WA pribadinya FITRIYANI .SH menyampaikan kepada awak media PRC.com " bahwa hal ini kita lakukan demi untuk kepentingan masyrakat seperti yang disampaikan oleh pengulu Raja bejamu Masfar .SPd  dan kita akan terus mensosialisasikan penyuluhan Hukum serta bantuan Hukum bagi masyarakat " ,tuntasnya !(syafry) 

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan