Daerah

Usatad Abdul Somad (UAS) Memberikan Tausiahnya di Taman Budaya Batu 6 

Walaupun Diguyur Hujan Tausiah UAS Tetap Berlanjut 

Usatad Abdul Somad (UAS) Memberikan Tausiahnya di Taman Budaya Batu 6 

Bagansiapiapi (PRC) Tadi malam Tausiah Ustad Abdul Somad (UAS)  di Taman Budaya Batu 6 , Ribuan Penggunjung berdatangan mendengarkan Tausiah Ustad yang sekarang lagi Trend diSemua Kalangan , Kedatangan Beliau Ke Negeri Seribu Kubah Ini dalam Rangka Undangan  Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir untum Menyambut Hari Jadi Rokan Hilir Selasa,( 09/10/18)

Selang Beberapa saat setiba UAS dilapangan Taman Budaya Batu 6 Langit Mendung dan Hujanpun Mulai turun , Namun antuasias Pengemar UAS, tidak beranjak dari tempat asalnya .

Pukaul 20.18 wib, dari mess Pemda Jalan Perwira UAS pun mulai bertolak ke Taman Budaya dimana Tempat UAS Memberikan Tausiahnya , Dijadwalkan sebelum UAS memberikan tausiah, ada pembacaam ayat-ayat suci alquran yang dibaca Qori.

Namun karena Hujan turun saat UAS tiba dilokasi, UAS langsung memulai tausiah karena para jamaah sudah kehujanan. UAS berharap kepada para jamaah untuk berpikiran positif saat Tqbliq Akbar berlangsung hujan turun." Ini rahmad dari allah," Kata UAS.

Ia mendoakan semoga allah SWT mengampuni dosa dan memberikan rahmad kepada jamaah yang hadir. itu dalam tausiahnya memuji pemerintah kabupaten rokan hilir dimana dengan hari jadinya menggelar tabliq akbar dan tidak merayakan dengan kemegahan.

" Ada salah satu Kabupaten di republik ini dalam merayakan Hari Jadi Kabupatennya dengan meniup trompet, Pakai sesajen dan merayakan Keyboard dengan tarian yang tidak senonoh, ini tidak pantas, makanya allah murka," Kata UAS.

Dihadiri dalam Tausiah UAS , Bupati Rohil, Wakil Bupati , Kejari , Sekda , Ketua DPRD dan Angota DPRD Rohil serta Para Kepala OPD Kabuoaten Rohil.(syafry) 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan