Daerah

Wakil Bupati Rohil janjikan membantu pembangunan kampus II PTAI Dar Aswaja, Kasang bangsawan 

Wakil Bupati meresmikan Gedung Kampus II, Perguruan Tinggi Agama Isalm Dr Aswaja, Kasang Bangsawan,

Wakil Bupati Rohil janjikan membantu pembangunan kampus II PTAI Dar Aswaja, Kasang bangsawan 

ROKANHILIR (PRC) - Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Drs H. Jamiludin, turut hadir meresmikan Gedung Kampus II, Perguruan Tinggi Agama Isalm Dr Aswaja, Kasang Bangsawan, Kecamatan Pujud, Ahad (14/10/18).

Peresmian tersebut dilakukan oleh Koordinator XII Riau-Kepri, Prof. Dr. KH, Akhmad Mujahidin SAg, selain disaksikan Wabup Jamiludin, KH. Syafril SE, MSi dan sejumlah tokoh ulama dan masyarakat juga menyaksikan peresmian gedung tersebut.

Dalam sambutanya, KH, Akhmad mengucap puji dan puja terhadap Allah SWT, dan junjungan Nabi Besar Muhammad SAW, dan terimakasih terhdap Wabup Rohil serta masyarakat yang sudah meluangkan waktu untuk hadir, sebab sebaik-baiknya warisan adalah ilmu dan amalan soleh.

"Aku (Allah) ciptakan manusia, jin dan seisi dunia ini hanya untuk taat dan menyembah ku," ucap KH Akhmad, sebut firman Allah dalam Al-Qur'an.

Sementara, Wabup Jamiludin dalam kesempatan yang sama mengajak kepada khususnya masyarakat Pujud agar bersama-sama mengisi kampus II PTAI Dar Aswaja ini kedepannya.

"Ini buat kita semua, buat anak-anak mahasiswa, dimanapun tempat belajar yang terpenting ialah niat itu yang harus bersungguh-sungguh, jika itu dilaksanakan Insya Allah, ada jalan menuju kebaikan," ujarnya.

Atas nama Pemkab Rohil dirinya mengucap banyak ribuan terimakasih, karena sudah membangun kampus ini di Rohil. Kedepan, diharapkan kampus ini menjadi sentra pendidikan agama terbaik di Rohil.

"Insya Allah, Pemkab Rohil akan turut membantu pembangunan kampus II PTAI Dar Aswaja, Kasang bangsawan kedepannya," ucap Jamiludin.***

 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan