Daerah

DLH ROHIL HARUS TEGAS .KARENA SUDAH JELAS PT.BSS KANGKANGI UU KLH RI 

Pertikaian warga dengan salah satu Karyawan  PT.BSS https://youtu.be/pxIwZR_b92Y

DLH ROHIL HARUS TEGAS .KARENA SUDAH JELAS PT.BSS KANGKANGI UUD KLH RI 

ROKANHILIR (pantauriau.comMenjadi duka dan tidak bisa berbuat apa-apa, Evi salah seorang warga meratapi nasib karena kebunya menjadi korban dari dugaan arogansi PT BSS (Balam Sawit Sejahtera).

Tepat Senin (12/11/18) pagi, dirinya (evi,red) didampingi tokoh masyarakat muda dan beberapa awak media menemui dan melihat secara langsung kolam limbah milik PKS PT BSS terbuka abis.

"Efek kedepan (puluhan tahun,red) nanti yang kita pikirkan. Kalau tidak ada penanganan yang serius dari penegak hukum terutama Dinas Lingkungan Hidup (DLH), kelada siapa kita mengadu lagi," eluh Evi, dengan nada miris saat saat itu.

"Gak tau saya harus gimana lagi, saya hanya ingin keadilan. Pas datang perwakilan pihak PKS BSS, diketahui bernama Ahmad, meminum air pelimbah tersebut. Namun bukan itu yang saya cari, saya minta pertanggungjawaban dari ulah mereka," urai Evi, sembari terperangah dengan kelakuan ulah yang terjadi saat itu.

Dirinya meminta agar DLH Rohil benar-benar seruis menangani apa yang dilakukan oleh PKS BSS terhadap pendzoliman yang duilakukan terhadap masyarakat sekitar dan terutama pada dirinya.dan meminta kepada DLH Rohil untuk serius membahas masalah PT.BBS ini karena dampak yang ditimbulkannya dari limbah tersebut ungkapnya .

"Kita sangat memohon terhadap DLH Rohil. Undang-undang DLH kan ada, tegakanlah peraturan itu, lingdungi dan penuhi hak-hak kami sebagai masyarakat melalui UU yang ada. Jangan seolah-olah terkesan sebaliknya," tandasnya dengan raut wajah sedih.(tim MERPIM ) 







 




[Ikuti PANTAURIAU.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813 6366 3104
atau email ke alamat : pantauriau@gmail.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan PANTAURIAU.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan